Wednesday, November 21, 2012

MVP : Manulife Value Protector


Perencanaan masa depan yang baik merupakan kunci untuk mendapatkan perlindungan kehidupan yang optimal. Tidaklah mudah untuk merencanakan kondisi keuangan yang memberikan perlindungan finansial bagi keluarga yang anda cintai terutama di saat terjadi risiko yang tidak diinginkan pada kehidupan anda.

Untuk memenuhi kebutuhan dalam perlindungan masa depan anda, kami hadirkan Manulife Value Protector.

Apakah itu Manulife Value Protector?

Manulife Value Protector merupakan program perlindungan jiwa dan investasi yang dirancang khusus untuk memudahkan anda merencanakan keuangan yang memberikan perlindungan finansial bagi anda sehingga tujuan jangka panjang anda dan keluarga tercinta dapat terwujud.

Manulife Value Protector memahami bahwa perlindungan jiwa, investasi dan masa depan adalah sesuatu yang berarti bagi anda. Nikmati beragam manfaat istimewa yang tersedia.

Apa keunggulan dari Manulife Value Protector?

Perlindungan yang lengkap dan maksimal
  • Manulife Value Protector membantu anda dalam merencanakan tujuan finansial anda di masa depan dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa hingga 99 tahun.
  • Manulife Value Protector memberikan flesibilitas dalam menentukan uang pertanggungan sesuai dengan kebutuan untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal. Anda dapat menentukan uang pertanggungan sampai dengan 100 kali dari premi dasar, tergantung dari usia masuk anda
  • Manulife Value Protector memaksimalkan investasi anda sejak tahun pertama, sehingga tidak hanya proteksi jiwa tapi juga investasi yang anda dapatkan.
sumber: www.manulife-indonesia.com
-----------------------------------------
Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Suryo Nugroho
08123385016

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting